Award Friends

Alhamdulillah, setelah menjalin hubungan baik dengan seorang teman blog, ternyta saya di kasih award ma sahabat blog. 
awal'y saya lgi baca2 isi buku tamu, pas di lhat ada pesan dari Elang Antarnusa yg berisi sesuai jaji'y akan mengasih saya award balik. ternyta dia di hri berikut'y mndapatkn Award Friends, alhamdulillah sahabat blog saya itu menepati jnjiny. langsung saja deh Q berterima kasih pada'y lewat buku tamu'y..
Saya juga punya harapan semoga yang memberi award ini kepada saya dan kepada yang mendapatkan award ini, hubungan blogger diantara kita lebih erat. Lebih tercipta suasana hubungan yang dinamis sebagai seorang blogger.

ini kode gambarnya ;


ini 5 orang yang mendapatkan Award Friend dari saya, karena selalu berkunjung ke blog dan slalu ada di Buku tamu :


Beliau juga memberikan aturan Main:
Bagi siapa saja yang menerima award ini diharuskan untuk membagikan kembali award ini kepada sepuluh orang temannya. Selanjutnya, si penerima award harus meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel masing-masing:

  1. Agus Arif Blog
  2. PIK Remaja "Al-Hikmah"
  3. Agus' Site
  4. Elang Antarnusa
  5. Plus N78
Sebelum sobat-sobat meletakkan link-link di atas, hapus terlebih dahulu peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Peserta nomor 2 menjadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link shobat sendiri di bagian paling bawah (nomor 5). Tapi ingat...!!!, kalian semua harus adil dalam menjalankannya. Jika tiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja, maka anda semua akan mendapatkan Backling yang anda dapatkan adalah :
Posisi 5, jumlah backlink = 5
Posisi 4, jumlah backlink = 25
Posisi 3, jumlah backlink = 125
Posisi 2, jumlah backlink = 625
Posisi 1, jumlah backlink = 3,125

Dan semuanya menggunakan kata kunci yang sobat inginkan. Dari sisi SEO (Search Engine Optimation) sobat sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan keuntungannya, blog sobat akan mendapatkan traffic tambahan, mengerti ya sobat elang cs, apalagi jika ada yang meng-klik link ke blog sobat. Jadi jangan sia-siakan award ini ya sobat !

5 comments:

  1. selamat sahabat atas Awardnya semoga bertambah semangat dan salam sukses selalu.

    ReplyDelete
  2. thanks sob, sementara aku simpan dulu ya..

    ReplyDelete
  3. Hebat shobat... Blog ku juga ada didalam nich, terimakasih ya

    ReplyDelete
  4. @Echo: ok...
    @PIK : thanks sobat,
    sama2 jga y..semoga dpat membuat menjalin persahabatan blog..

    ReplyDelete