Yamaha Byson Keluar Segera Akan Kandang

ARE YOU READY FOR YAMAHA BYSON ??

Sepertinya banyak bikers yang makin penasaran nih tentang sosok hewan liar berpunuk yang hidup di padang rumput ini, lho? (Itukan hewan byson beneran) yang saya maksud adalah calon motor barunya Yamaha nih, ya, tak lain tak bukan adalah Yamaha Byson alias FZ16 yang pernah saya sungging, eh, singgung di artikel yang doeloe, yang ini lho..
Nah, di artikel kali ini saya beritahuken bahwa si hewan berpunuk, eh, si Yamaha Byson bener-bener positif akan dilaunching di Negeri kita tercinta ini..denger-denger sih sekitar bulan Januari-Maret 2010 lah…
Dan katanya pihak Yamaha, nih motor merupakan versi update dari Yamaha FZ16-nya Yamaha India sono.!

Jadi, beda dong bung?
Iya, beda !!!

Perbedaan pertamaxxx, ya itu namanya, hehehe.. Embah juga tau nak.. :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: Dari FZ16 ke Byson kan?
Trus apa lagi nak?
Keduaxxx
Kick starter yang artinya Tendang Starter, ups, maksudnya ada engkolnya kalo sampeyan tukang males ngrawat aki (accu maksutnya, bukan kakek), jadi akinya sering tekor, tenang saja, Yamaha sudah nyiapin engkol, buat sampeyan-sampeyan yang males ngrawat aki..
Ketigaxxx
Mesin lebih halus dari FZ16 India coy !!! katanya juragan Yamaha, FZ16 di India sono mesinnya agak kasar gitu, nah, si Byson yang bakal muncul di Indonesia ini lebih halusss katanya…
Dah yang saya tau cuman 3 itu aja, untuk perbedaan laen, silakan dipantengin foto-foto di bawah ini aja dahh….



udahlah segitu aja ndobozan saya yang sok tau ini..
Yang jelas Yamaha Byson sudah pasti bakal dilaunching di awal 2010 ini, jadi buat yang sudah bersabar maupun tidak bersabar menunggu kehadiran motor cakep ini sejak muncul rumor-rumor beberapa bulan silam, siapkan saja kocek untuk menebusnya, mmmm, kalo perkiraan saya sih harganya 19-20 jutaan, tapi cuman perkiraan saya aja lho yaaa…
update :
- lampu sein byson udah pake yang bening kayak V-ixion
Are You Ready for Yamaha Byson ???
source : TMC

Post a Comment