Lirik Lagu Doraemon Versi Jepang

 


     Jika kamu suka dengan lagu Doraemon, Plus dapat nih lirik lagu doraemon yang versi jepang, judulnya adalah “Doraemon No Uta” yang di ciptakan oleh Komiko Osugi. Ini adalah lirik lagu pembuka dari lagu doraemon…
Jika kamu suka silahkan saja untuk menyalinnya…

Inilah lirik lagunya :

“Doraemon No Uta”
Oleh: Komiko Osugi

Konna koto ii na 
Dekitara ii na 
Anna yume konna yume ippai aru kedo

Minna minna minna 
Kanaete kureru 
Fushigina POKKE de kanaete kureru 

Sora wo jiyuu ni tobitai na

(Hai! takekoputaa!)

AN…AN…AN 
tottemo daisuki Doraemon


Shukudai touban shiken ni otsukai 
Anna koto konna koto taihen dakedo


Minna minna minna 
Tasukete kureru 
Benrina dougu de tasukete kureru 

Omocha no heitai da

(Sore! tototsugeki!)

AN…AN…AN 
tottemo daisuki Doraemon


13 comments:

  1. Pertamanya....
    Film kartun favorite aq tuh sob,,, dari dulu doraemon gak ada matinya, tetap menghibur dan mendidik,,,, salam kenal,,,

    ReplyDelete
  2. sy juga suka film doraemon tuh. hehe,,
    tp sy dah pny mp3nya, dari adikku. sy copas liriknya aj y sob.

    ReplyDelete
  3. Dora emon film kartun yang paling gue ska nie gan ....

    ReplyDelete
  4. thanks for comment,
    benar sobat, Q jga masih suka ma nie film kartun, bagus c khayalan'y...

    ReplyDelete
  5. hendrico kabanga'15 January 2012 08:49

    kartub sih nda' terlalu suka.. cuman
    "PENGECUALIAN PADA DORAEMON ".....
    penuh inspirasi...

    ReplyDelete
  6. betul bgt Gan, kn semua bisa brwal dari khayalan :D

    ReplyDelete
  7. betul bgt Gan, kn semua bisa brwal dari khayalan :D

    ReplyDelete
  8. kartun favorit nih gan, g ada matinya nih kartun

    ReplyDelete
  9. Sipp.... KARTUN DORAEMON PALING Nge-TOP ... DimuLai lah inspirasi yg hebaT .. SAIIA SUKA SAIIA SUKA .. :D .. Semoga makin berkembang dan menjadi PUSAT KARTUN TERHEBAT ...~~!

    ReplyDelete
  10. aku mau download film doraemon, tapi saking banyaknya aku jdi cape. doramaniac knapa suka sma doraemon?

    ReplyDelete
  11. Minta link lagunya doraemon no uta versi jepang dong! Buat tugas pengambilan nilai nyanyi nih

    ReplyDelete
  12. Suka film doraemon..... :-)
    like like like... :-)

    ReplyDelete
  13. Lagu doraemon memang keren

    ReplyDelete