WinTools.net Ultimate Edition 10.05.1




WinTools.net Ultimate Edition 10.05.1 | 2.04 MB

GD WinTools.net Ultimate Edition - adalah suite alat untuk meningkatkan kinerja MS Windows sistem operasi. WinTools.net rapi menghapus perangkat lunak yang tidak diinginkan dari hard disk dan referensi mati dari registri Windows. WinTools.net memberikan Anda kendali dari Windows start up proses, monitoring memori dan memberikan Anda kekuatan untuk menyesuaikan pengaturan sistem desktop dan sesuai dengan kebutuhan anda. Menambahkan kecepatan lebih dan stabilitas untuk koneksi Anda. Memastikan privasi Anda dan menyimpan informasi sensitif aman.

WinTools.net Ultimate berisi peralatan: Clean Uninstaller, Scan Files, Scan Shortcuts, Scan Registry, Startup Manager, Tweak UI, Net Tweaker, The Privacy, Invisible Man, File Shredder ...
Clean Uninstaller - Digunakan untuk kedua benar menghapus perangkat lunak dan untuk memantau perubahan yang dibuat pada hard drive, MS Windows registry dan file sistem ketika instalasi program.
Scan Files - Digunakan untuk membersihkan secara periodik hard drive Anda dari referensi mati, sampah dan file usang yang dihasilkan oleh perangkat lunak yang berbeda. File-file ini dan referensi tetap pada hard disk drive dan meningkatkan waktu akses.
Scan Registry - Digunakan untuk membersihkan berkala dari registri Windows MS dari aplikasi yang tidak digunakan yang tersisa setelah instalasi dan dari referensi yang tidak valid penurunan kecepatan dan waktu sistem pembebanan.
Start Up Manager - Alat ini memungkinkan Anda untuk memonitor, menambah, menghapus, mengaktifkan dan / atau menonaktifkan startup item individu. Anda juga dapat menyesuaikan aplikasi diinisialisasi selama proses loading sistem operasi.
Tweak UI - Ini adalah satu set penyesuaian tambahan yang terkait dengan keselamatan, kapasitas sistem dan preferensi pengguna dan yang tidak termasuk dalam komponen dasar MS Windows.
Net Tweaker - Alat ini digunakan untuk meningkatkan kecepatan transfer data dan untuk stabilitas yang lebih besar dengan mengubah pengaturan koneksi jaringan yang tersembunyi. Tersedia hanya dalam "Profesional" edisi.
The Privasi - kit ini adalah alat yang menjamin privasi Anda dan menyimpan informasi sensitif aman. Ini terdiri dari tiga bagian dasar: "Objects untuk Erase", "Invisible Man" dan "File Shredder". Tersedia hanya dalam "Profesional" edisi.
Invisible Man - Alat ini digunakan untuk menyimpan informasi pribadi dan restorasi kemudian perusahaan. Ini berguna jika Anda tidak ingin informasi yang disimpan oleh sistem.
File Shredder - Alat ini digunakan untuk menghapus dokumen aman, program, dan file lain tanpa kemungkinan untuk memulihkan mereka.
Memory Booster (gratis) - Alat ini berfungsi untuk memantau, membersihkan dan optimasi RAM. Hal ini digunakan untuk meningkatkan kinerja sistem operasi dan untuk melepaskan RAM untuk penggunaan oleh proses lainnya. Jika Anda memiliki kemungkinan, kami sarankan untuk menggunakan "Hemat RAM Pro" bukan "Memory Booster".


Post a Comment