Hayabusa 1300 SPECIFICATIONS
Dimensions and Weight
Overall length 2190mm (86.2in)
Overall width 735mm (28.9.1in)
Overall height 1165mm (45.9in)
Wheelbase 1480mm (58.3in)
Ground Clearance 120mm (4.7in)
Seat height 805mm (31.7in)
Curb Mass 260kg (573lbs)
Fuel Tank 21.0 litres (5.5 US gallons)
Engine
Engine capacity 1340 cm2 (cc)
Type 4-stroke, 4-cylinder, liquid-cooled, DOHC
Bore x Stroke 81.0 mm x 65.0 mm
Compression ratio 12.5:1
Ignition Type Electronic Ignition (Transistorized)
Transmission 6-speed constant mesh
Suspension
Front Inverted telescopic, coil spring, oil damped
Rear Linky type, coil spring, oil damped
Brake
Front Disc, twin
Rear Disc
Tyres Size
Front 120/70ZR17M/C (58W), tubeless
Rear 190/50ZR17M/C (73W), tubeless
Info Lainnya:
Suzuki meluncurkan edisi, putih terbatas versi khusus dari sportsbike populer Hayabusa nya di Brisbane International Motor Show.
Limited to just 150, each white Hayabusa will be accompanied by a framed, limited-edition print, signifying the origins of the highly celebrated Hayabusa range. Terbatas hanya 150, setiap Hayabusa putih akan disertai dengan berbingkai, cetak edisi terbatas, menandakan asal-usul dari berbagai Hayabusa sangat terkenal.
"The new 2008 Hayabusa has been exceptionally well received in Australia, so we're excited to unveil this sensational, limited-edition white model," Perry Morison, General Manager, Motorcycles, Suzuki Australia said. "Tahun 2008 baru Hayabusa telah diterima dengan sangat baik di Australia, jadi kami sangat gembira untuk mengungkap ini terbatas, edisi putih model-sensasional," Perry Morison, General Manager, Sepeda Motor, Suzuki Australia mengatakan.
Named after the Japanese bird-of-prey capable of speeds in excess of 300km/h, the iconic Hayabusa has been one of Suzuki's most popular, high-powered sports models since it first burst into the Australian market in 1999. Dinamakan setelah burung-mangsa Jepang mampu kecepatan melebihi 300 km / h, Hayabusa ikon telah menjadi salah satu yang paling populer Suzuki, powered olahraga model-tinggi karena meledak pertama ke pasar Australia pada tahun 1999.
Building on an impeccable pedigree, the all-new Hayabusa features a number of major developments to cement its place at the forefront of sportsbike styling, engineering and performance. Membangun sebuah silsilah sempurna, semua fitur baru Hayabusa sejumlah perkembangan utama untuk semen tempatnya di garis depan styling sportsbike, rekayasa dan kinerja.
Effortlessly delivering broad, muscular torque, the new Hayabusa is powered by a 1,340cc, DOHC, liquid-cooled, four-cylinder, 16-valve engine, offering 11% greater performance and smoother running than its predecessor. Mudah memberikan luas, otot torsi, yang Hayabusa baru diaktifkan oleh, DOHC 1340 cc, cairan didinginkan, empat-silinder, 16-katup mesin, menawarkan kinerja 11% lebih besar dan halus berjalan dibandingkan dengan pendahulunya.
Suzuki's Dual Throttle Valve (SDTV) fuel injection system, with dual injectors per cylinder, improves power delivery for a more linear response, better fuel economy and reduced emissions. Suzuki's Dual Throttle Valve (SDTV) sistem bahan bakar injeksi, dengan dual penyuntik per silinder, meningkatkan pengiriman tenaga untuk respon yang lebih linier, ekonomi bahan bakar yang lebih baik dan mengurangi emisi.
Idle Speed Control (ISC) improves cold starts and maintains a stable idle, while the Suzuki Pulsed-secondary AIR-injection (PAIR) system and large-volume catalyser reduce emissions. Idle Speed Control (ISC) meningkatkan mulai dingin dan mempertahankan idle stabil, sedangkan Suzuki Berdenyut-AIR-injeksi sekunder (SEPASANG) sistem dan volume-catalyser besar mengurangi emisi.
The new Suzuki Drive Mode Selector (S-DMS) delivers a choice of three different engine power characteristic settings to suit riding conditions and preferences. Suzuki Drive Mode Selector baru (S-DMS) memberikan tiga pilihan kekuatan mesin yang berbeda pengaturan karakteristik yang sesuai kondisi dan preferensi berkuda.
A new 4-2-1-2 exhaust system includes dual, large-volume, tapered mufflers for increased banking angle, cornering clearance, enhanced power and reduced noise. Sebuah sistem baru 4-2-1-2 mencakup dual knalpot, besar-volume, muffler tapered sudut perbankan meningkat, menikung clearance, kekuasaan ditingkatkan dan mengurangi kebisingan.
The slick-shifting six-speed transmission works in conjunction with the innovative Suzuki Clutch Assist System (SCAS) back-torque-limiting clutch to deliver smooth and controlled downshifts. The licin-pergeseran enam-kecepatan transmisi bekerja sama dengan Kopling Suzuki inovatif Assist System (SCAS) kembali-torsi-membatasi kopling untuk memberikan dan dikendalikan downshifts halus.
Featuring fully-adjustable spring preload, compression and rebound damping on the front suspension and link-type rear shock absorber, the Hayabusa's inverted cartridge forks use Diamond-Like Coating (DLC) surface treatment to reduce static friction and improve rider feel. Menampilkan sepenuhnya-adjustable spring preload, kompresi dan rebound redaman pada suspensi depan dan belakang tipe shock breker-link,'s terbalik kartrid Hayabusa garpu penggunaan Diamond-Seperti Pelapisan (DLC) perlakuan permukaan untuk mengurangi gesekan statis dan meningkatkan pengendara merasa.
New, race-proven, aluminium piston, radial-mount front brake calipers combined with smaller 310mm dual-floating-discs reduces unsprung weight and improves handling. Baru, ras-terbukti, piston aluminium, radial-mount kaliper rem depan yang lebih kecil digabungkan dengan 310mm dual disc floating-unsprung mengurangi berat badan dan meningkatkan penanganan.
A new, larger 260mm rear disc brake and lightweight, single-piston rear brake caliper complete the braking package, providing plenty of stopping ability to tame the Hayabusa's power. A, baru 260mm disc rem belakang lebih besar dan ringan, single-piston caliper rem belakang lengkap paket pengereman, memberikan banyak kemampuan untuk menghentikan menjinakkan Hayabusa's kekuasaan.
The limited edition, 2008 white Suzuki Hayabusa (GSX1300RK8) will be available in June at an RRP of $18,790 (inc GST) plus government and dealer delivery charges, with a two-year, unlimited-kilometre warranty. Edisi terbatas, 2008 putih Suzuki Hayabusa (GSX1300RK8) akan tersedia pada bulan Juni pada RRP dari $ 18.790 (inc GST) plus pemerintah dan biaya pengiriman dealer, dengan dua tahun, kilometer garansi terbatas.
Suzuki Australia also used the Brisbane Motor Show to take the wraps off its eagerly-anticipated 2008 GSX-R750 for the first time, offering an exclusive preview of the all-new thoroughbred sportsbike. Suzuki Australia juga menggunakan Brisbane Motor Show untuk mengambil wraps off diantisipasi dengan penuh semangat-2008 GSX-R750 untuk pertama kalinya, menawarkan preview eksklusif baru sportsbike-semua ras.
Launched in 1985, the original Suzuki GSX-R750 took racer replica sportsbikes to a new level, offering all-round performance never before seen from a street-legal motorcycle. Diluncurkan pada 1985, Suzuki GSX-R750 asli mengambil sportsbikes replika pembalap ke tingkat yang baru, menawarkan performa sepanjang pernah dilihat dari hukum-jalan sepeda motor.
The second-generation model reset the standards in 1996, and 2008's all-new GSX-R750 is ready to do it all again. The-model generasi kedua ulang standar pada tahun 1996, dan semua 2008-baru GSX-R750 siap untuk melakukannya lagi.
Suzuki's most-powerful 750cc four-stroke production engine is coupled with a new cast-aluminium frame, exciting new styling, and an array of further developed high-performance parts to deliver open-class performance in a compact middleweight-sized package. -Kuat Suzuki yang paling 750cc stroke produksi mesin-empat adalah digabungkan dengan bingkai cast-aluminium baru, gaya baru yang menarik, dan sebuah array kinerja tinggi-bagian yang dikembangkan lebih lanjut untuk memberikan kelas kinerja terbuka di kelas menengah-paket berukuran kompak.
"The Suzuki GSX-R750 was the original race replica motorcycle and we're proud to unveil the all-new 2008 model in Australia," Perry Morison, General Manager, Motorcycles, Suzuki Australia said. "The Suzuki GSX-R750 adalah replika ras asli sepeda motor dan kami bangga untuk mengungkap model baru 2008-semua di Australia," Perry Morison, General Manager, Sepeda Motor, Suzuki Australia mengatakan.
"With its most-powerful engine yet, better handling and a range of other developments, the latest generation GSX-R750 is ready to set a new benchmark for street legal supersport motorcycles." "Dengan mesin kuat paling-yet, penanganan yang lebih baik dan berbagai perkembangan lain, generasi terbaru GSX-R750 siap untuk menetapkan patokan baru untuk sepeda motor SupersPort hukum jalan."
Featuring technology developed and proven in international competition, the GSX-R750 is powered by Suzuki's most powerful, efficient and cleanest running production 750cc engine ever. fitur teknologi yang dikembangkan dan terbukti dalam kompetisi internasional, GSX-R750 ini didukung oleh Suzuki yang paling kuat, efisien dan bersih menjalankan produksi mesin 750cc pernah.
Suzuki Australia will take the wraps off its eagerly-anticipated 2008 GSX-R750 for the first time at the Brisbane International Motor Show, February 1-10, offering an exclusive preview of the all-new thoroughbred sportsbike. Suzuki Australia akan mengambil wraps off diantisipasi dengan penuh semangat-2008 GSX-R750 untuk pertama kalinya di Brisbane International Motor Show, 01-10 Februari, menawarkan preview eksklusif baru sportsbike-semua ras.
Launched in 1985, the original Suzuki GSX-R750 took racer replica sportsbikes to a new level, offering all-round performance never before seen from a street-legal motorcycle. Diluncurkan pada 1985, Suzuki GSX-R750 asli mengambil sportsbikes replika pembalap ke tingkat yang baru, menawarkan performa sepanjang pernah dilihat dari jalan-hukum sepeda motor.
The second-generation model reset the standards in 1996, and 2008's all-new GSX-R750 is ready to do it all again. The-model generasi kedua ulang standar pada tahun 1996, dan semua 2008-baru GSX-R750 siap untuk melakukannya lagi.
Suzuki's most-powerful 750cc four-stroke production engine is coupled with a new cast-aluminium frame, exciting new styling, and an array of further developed high-performance parts to deliver open-class performance in a compact middleweight-sized package. -Kuat Suzuki yang paling 750cc stroke produksi mesin-empat adalah digabungkan dengan bingkai cast-aluminium baru, gaya baru yang menarik, dan sebuah array kinerja tinggi-bagian yang dikembangkan lebih lanjut untuk memberikan kelas kinerja terbuka di kelas menengah-paket berukuran kompak.
"The Suzuki GSX-R750 was the original race replica motorcycle and we're proud to unveil the all-new 2008 model in Australia," Perry Morison, General Manager, Motorcycles, Suzuki Australia said. "The Suzuki GSX-R750 adalah replika ras asli sepeda motor dan kami bangga untuk mengungkap model baru 2008-semua di Australia," Perry Morison, General Manager, Sepeda Motor, Suzuki Australia mengatakan.
"With its most-powerful engine yet, better handling and a range of other developments, the latest generation GSX-R750 is ready to set a new benchmark for street legal supersport motorcycles." "Dengan mesin kuat paling-yet, penanganan yang lebih baik dan berbagai perkembangan lain, generasi terbaru GSX-R750 siap untuk menetapkan patokan baru untuk sepeda motor SupersPort hukum jalan."
Featuring technology developed and proven in international competition, the GSX-R750 is powered by Suzuki's most powerful, efficient and cleanest running production 750cc engine ever. fitur teknologi yang dikembangkan dan terbukti dalam kompetisi internasional, GSX-R750 ini didukung oleh Suzuki yang paling kuat, efisien dan bersih menjalankan produksi mesin 750cc pernah.
Post a Comment