Award Dari Sahabat Blog

Alhamdullilah.....
akhirnya kerja keras Q menunai hasilnya juga, dengan mendapatkan award dari seorang sahabat sasaciq, kata-kata para blogger sih, kalau blog ngga ada award, bagaikan sayur tanpa garam. Atas penghargaan award yang telah diberikan saya ucapkan terimah kasih, rasa senang nie ta bagikan dengan kawan-kawan para blog, maka saya akan membagikan lagi penghargaan blog award kepada 10 orang berikut ini:



1. K'joed
2. Online Earning
3. Bahri's Blog
4. Metode Spanyol 50 Hari
5. nGGee.:.Creative.:.Design
6. Electronic Computer Home
7. Berita Berita
8. FOUR DREAMS
9. CucuOmaTuka
10. RF4BI FIRST BLOG


(Mohon maaf dan tolong bilang bila ada salah penulisan nama ya sob)
nie Sobat....
Aturan Main:
Bagi siapa saja yang mendapatkan penghargaan blog award ini (antara lain yg tersebut di atas) diharuskan untuk kembali membagikan penghargaan blog award yg telah diterima kepada 10 blogger anggota atau teman masing-masing. Selanjutnya si penerima penghargaan blog award harus meletakkan link-link berikut ini di dalam blog atau artikel masing-masing.
1. Loudy Blog
2. All Information For Us
3. Sumber Informasi
4. Coret-coretan di Blog
5. Teka-teki Informatika
6. Ahmil's Blog
7. Lepembusu13
8. Faijal chemistry
9. Sasaciq Blog
10. Plus n78
Sebelum meletakkan link-link di atas, hapus terlebih dahulu peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Peserta nomor 2 menjadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link Anda sendiri di bagian paling bawah (nomor 10). Tapi ingat...!!!, kalian semua harus adil dalam menjalankannya. Jika tiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya , maka jumlah backlink yang akan didapat adalah:

Ketika posisi kamu 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jumlah backlink = 5
Posisi 8, jumlah backlink = 25
Posisi 7, jumlah backlink = 125
Posisi 6, jumlah backlink = 625
Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
Posisi 4, jumlah backlink = 15,625
Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125

Dan semuanya menggunakan kata kunci yang sObat inginkan. Dari sisi SEO (Search Engine Optimation) sobat sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan keuntungannya, blog sobat akan mendapatkan traffic tambahan, apalagi jika ada yang meng-klik link ke blog sobat. Jadi, jangan sia-siakan award ini ya sobat!

4 comments:

  1. duh, trims bgt sob u awardnya, tp maaf u skrg aq blm bs ambil n bagi lg krn ga ada t4 di blog, jd tlg di ganti sj nama blog q dgn blog org tmn2 yg lainnya, hehe, gpp ya, next time .. happy blogging ...

    ReplyDelete
  2. Suatu kehormatan diberikan Award... Thanks sob, sudah saya edarkan ke sobat blogger lainnya... happy blogging

    ReplyDelete