AUTO TRAFFIC MAGIC

AUTO TRAFFIC MAGIC - Situs ini terdaftar sejak 20 Januari 2008 >> silakan check di sini

Nama Situs : www.autotrafficmagic.com - timer 14 detik - Ratio: 1:4 - surf 25 situs dpt bonus 100 credit - level Referral cuma 2 - bonus 25 credit utk referral yang disetujui - maksimal yang boleh dimasukkan  adalah 3 situs/blog, 3 banner, 3 text link - upgrade account jga bisa

1. Daftar seperti biasa, dan Anda akan mendapat pesan di email Anda, klik link tersebut untuk aktivasi.
2. Login, lalu klik "Members" di situ ada beberapa pilihan. Di sini Plus tulis yang penting2 saja yaaa...
- Member Information untuk meng-edit profil Anda plus cara pembayaran untuk Anda, via Paypal, Western Union, dll >> hehehe... di sini masih dikasih uang lagiii... enak yaa, dapat traffic, dapat uang...
- Promotional Material berisi link Anda
- Surf for Credits utk surfing
- Site Maintenance utk masukkan kredit ke situs/blog Anda
- Dan lain2, silakan dibaca sendiri
3. Klik "Site Maintenance", lalu pilih "Add a New Site" kemudian masukkan maksimal tiga situs/blog Anda.
4. Untuk surfing, pilih "Surf for Credits" yang ada di "Members Menu"
5. Untuk memasukkan kredit ke situs/blog Anda, klik nama situs/blog Anda... Btw, klo aq pake klik kanan aja, biar praktis ...Selanjutnya, masukkan nilai kredit ke situs/blog di kotak "Daily Unique".
Sebelumnya, harap diperhatikan di "Members Menu" ad tulisan seperti ini >> "Credits Available for Allocation: 100.000" ini nilainya bukan seratus ribu, tapi seratus, karena untuk orang bule, titik di antara angka berarti koma dan ini berbeda dengan penulisan angka di Indonesia. Di sini berarti, total kredit yang bisa Anda masukkan ke situs/blog Anda tidak lebih dari 100. 
6. Klik "Save"

Syarat yang ditentukan oleh Auto Traffic Magic:
NO EXIT ADS; POP_UPS; VIDEO OR AUDIO IS ALLOWED ON THIS SITE. IT FREEZES THE SURF. ALSO, IT HAS BEEN BROUGHT TO MY ATTENTION THAT SOME OF YOU ARE USING URL ROTATORS AND THEY STOP THE AUTOSURF. THIS EXCHANGE CAN NO LONGER ACCEPT URL ROTATORS OR BANNER ROTATOR ON THE SITE. ALSO BRAVENET IS NOT ALLOWED ON THIS SITE. ANY SITES USING THESE WILL BE IMMEDIATELY REMOVED.

Mau gabung? Klik di sini ...

Post a Comment